Angry Birds Rasa Pokemon GO ? Game Angry Birds AR : Isle Of Pigs Nembaknya Pake Kamera!

Rovio Merilis Game Angry Birds AR : Isle Of Pigs. Rasa Pokemon GO?

Siapa sih yang gk bakal nyangka kalau ada game Angry Birds akan tetapi cara mainnya mirip dengan pokemon GO ? Menggunakan nama Angry Birds AR : Isle Of Pigs, Rovio merilis game ini pada perangkat Iphone dengan memanfaatkan teknologi AR (augmented reality).

Seperti yang kita tahu pada bulan sebelumnya, Angry Bird : Isle Of Pigs telah terlebih dahulu dirilis pada steam untuk perangkat VR atau biasa disebut Virtual Reality HTC Vive dan Oculust Rift.

Dan barulah sekarang ini mereka dikabarkan telah siap membawa game yang digarap Bersama developer Swedish Company Resolution Games ini ke perangkat mobile.

Untuk cara mainnya sendiri juga cukup mudah, kamu hanya perlu menakan jari kebawah dan melepaskannya. Cukup mirip dengan cara penggunaan ketapel pada dunia nyata.

Dengan menggunakan kamera sebagai alat menembaknya, kamu juga bisa menentukan jarak tembak yang cocok untuk melakukan tembakan baik dengan mendekatkannya atau menjauhkannya.

Selain menggunakan mode portrait gaem Angry Birds : Isle Of Pigs ini juga dapat dimainkan dengan menggunakan mode landscape.

Tetapi buat kamu pengguna android, kamu harus tetap bersabar. Rovio mengatakan bahwa game ini hanya dapat dimainkan pada perangkat IOS yang sudah mendukung fitur ARkit yaitu dari iphone 6S generasi terbaru serta ipad, iPad 9.7 (generasi kelima) hingga iPad Pro.

Nah bagi kalian pengguna iPhone, kamu bisa mulai melakukan pre-order mulai sekarang. Kabarnya, Rovio akan merilis gamenya pada musim semi atau akhir bulan September 2019.

Karena game ini eksklusif hanya untuk iPhone, belum ada kabar terkait perilisannya pada perangkat Android. Ya kita tunggu saja info lebih lanjutnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment