Alasan Kocak BTS Tinggalkan Makan Bareng Staff Ini Bikin ARMY Geleng-geleng Kepala

Senin (8/7), RM dan kawan-kawan pergi untuk makan malam di sebuah restoran barbekyu mewah Korea yang berlokasi di Majang-dong, Seoul. Mereka pergi bersama beberapa anggota staf agensi. Mereka baru saja menyelesaikan tur konser “Love Yourself: Speak Yourself” di Yanmar Stadium Ngaai, Osaka pada 6 dan 7 Juli.

Pemilik restoran berbagi foto grup di akun media sosialnya pada 9 Juli. Ia sengaja menutup wajah membermember BTS dengan emoji serta menyertakan tagar, “melindungi hak potret”, “melindungi diriku”, dan banyak lagi.


Meski wajah mereka disembunyikan dengan emoji, para penggemar tetap bisa mengenali satu per satu member. Dari kiri ke kanan adalah Jimin, Suga, RM, Jungkook, V, Jin dan J-Hope.

Tak lama setelah foto dibagikan, seorang penggemar yang kebetulan mengenal salah satu karyawan restoran membagikan kisah menarik tentang BTS saat itu. Ia mengatakan bahwa membermember BTS pulang lebih awal. Alasan dibalik hal itu mampu membuat ARMY tertawa. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu maknae BTS, yaitu Jungkook melalui Twitter.

“Anak-anak (BTS) kemarin pergi ke restoran barbekyu di Majangdong, semua member + 9 staff, 5 – 6 sore, kami pulang lebih awal, alasannya karena Taehyung harus menangkap Boss Monster of Maple Story (game komputer Korea yang populer). Aku mendengar ‘C’ juga ada di sana,” ungkapnya.

Hal ini tentu saja membuat penggemar tertawa. ARMY merasa Taehyung benar-benar kocak dengan segala tingkahnya.

1. Ya ampon tetet😚😚adek nya apa kabar ngeliat tingkah Hyung nya yg ini geleng”biasanya😂😂

2. Ngga kebayang kalo ngga di turutin sma hyung hyung nya😂😂

3. Ini yg jadi maknae siapa sih 🤣
4. bisa ngebayangin mulutnya taehyung ngoceh dengan muka polosnya 😂😂😂

Sementara itu, BTS akan mengadakan konser di Shizuoka Stadium Ecopa, Jepang akhir pekan nanti. Sejauh ini agensi belum mengumumkan jadwal lanjutan dari tur konser “Love Yourself: Speak Yourself”.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment