Aladdin 2019 VS Aladdin 1992

Aladdin 2019, Si Pujaan Hati Jasmine

Aladdin 2019 vs Aladdin 1992

Bagi kalian penggemar Disney, kalian pasti tidak asing mendengar nama Aladdin. Ya, Si Pujaan Hati Jasmine ini ternyata ada di kehidupan nyata loh. Jangan salah sangka dulu, maksud dari kehidupan nyata ini tuh artinya difilmkan dalam bentuk live action.

Kalian sekarang tidak perlu lagi membayangkan seperti apa ya wajah Aladdin jika di kehidupan nyata, mirip sama Aliando Syarief karena wajahnya yang kearab-araban, atau Al Ghazali yang kebule-bulean?

Kabarnya, film ini akan rilis di bulan Mei tahun ini. Kalau di dengar-dengar nih, ada banyak film-film keren yang akan rilis di awal tahun ini ya. Penasaran gak dengan jalan ceritanya? Simak yuk sinopsisnya…

Sinopsis

Dalam teaser yang dirilis oleh Walt Disney Oktober 2018 lalu, terlihat padang gurun yang luas dan nampak sebuah istana dari kejauhan. Diiringi oleh musik yang mendebarkan, kita diiring hingga ke depan sebuah gua berkepala singa, disana berdirilah seorang pemuda yang mau memasuki gua tersebut.

Saat masuk ke dalam gua seketika itu juga pintu gua runtuh. Kalau kalian menebak gua itu menyimpan banyak harta, itu benar. Di dalam sanalah pemuda itu, Aladdin, menemukan lampu ajaibnya.

Dalam film animasi klasiknya yang dirilis tahun 1992, Aladdin membebaskan jin yang bersemayam dalam lampu ajaib itu. Setelah dibebaskan jin itu berterima kasih dan memberikan kesempatan pada Aladdin untuk meminta 3 permintaan. Kesempatan emas itu digunakan Aladdin untuk mendapatkan putri Jasmine dan mencegah niat jahat seorang ahli sihir bernama Jafar.

Kalau tidak lihat trailernya rasanya kurang pas gitu ya, ayo kita lihat trailernya!

Sutrada film ini, Guy Ritchie, menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama yang nantinya akan mengguncangkan film ini, ada Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Jasmine), dan Will Smith (Jin), dan aktris lainnya.

Aktor dan Aktris Aladdin 2019

Wah, kelihatannya film ini akan menarik sekali. Kita tunggu ya kehadiran Aladdin di bioskop kesayangan kita!

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment