Agensi “Depak” Jung Joon Young Karena Kasusnya

Baru-baru ini dunia perK-popan panas karena kasus Jung Joon Young. Kasus kali ini sangat mengerikan, karena Jung Joon Young diduga menyebarkan video asusila di grup chat.

Tetapi baru-baru ini, Jung Joon Young sudah mengakui kesalahannya karena telah ditemukan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa ia bersalah. Seperti yang dapat kita lihat di postingan akun instagram @allaboutkorea_

Setelah terpergok melakukan tindakan asusila dengan merekam video seksnya dengan sejumlah wanita, akhirnya Jung Joon Young menulis surat permintaan maafnya kepada semua orang dan bagi penggemarnya. Ia mengakui bahwa ia bersalah dan sampai sekarang terus menjalani investigasi dengan pihak kepolisian.

 

View this post on Instagram

 

Jung Joon Young menyampaikan permintaan maafnya dan mengakui semua kesalahan yang ditudingkan kepadanya. Pada hari Rabu (13/03) Jung Joon Young merilis sebuah surat permintaan maaf resmi, tepat setelah ia kembali ke Korea Selatan. Melalui surat tersebut ia menuliskan, “Aku menulis surat ini dengan rasa malu dan bersalah.” “Aku, Jung Joon Young, sekali lagi menyadari keseriusan dari situasi ini setelah kembali ke Korea pada tanggal 12 Maret. Meskipun sudah terlambat, aku meminta maaf melalui surat ini kepada semua orang yang sudah mendukungku dan memberiku kesempatan kedua. “Mengenai apa yang sudah ditudingkan kepadaku, aku mengakui semuanya. Aku merekam wanita tanpa persetujuan mereka dan membagikannya di grup chat, dan saat melakukannya aku tidak merasakan perasaan bersalah yang besar.” “Sebagai publik figur, itu adalah tindakan tidak etis yang layak dikritik, dan tindakan yang tidak masuk akal.” “Lebih dari segalanya, aku berlutut dan meminta maaf kepada para wanita yang muncul dalam video yang baru mengetahui kebenaran mengerikan ini ketika insiden itu terungkap, dan kepada banyak orang yang harus marah pada situasi di mana mereka tidak dapat menahan kekecewaan mereka.” “Aku mengundurkan diri dari semua program yang aku bintangi, dan aku akan menghentikan semua kegiatan di industri hiburan. Sekarang aku akan menetapkan semua kegiatanku sebagai publik figur yang tidak mencerminkan diri sendiri, dan aku akan merefleksikan sisa hidupku pada tindakanku yang tidak bermoral dan ilegal.” “Lebih dari orang lain, aku meminta maaf kepada para wanita yang telah mengalami penderitaan besar karena tindakanku, kepada banyak orang yang harus merasakan kemarahan bahkan lebih dari kekecewaan, dan kepada banyak orang yang telah membuatku menjadi publik figur dan menghargaiku.” “Aku dengan tulus akan turut serta dalam penyelidikan polisi yang akan dimulai pada pagi hari tanggal 14 Maret, dan aku akan menerima hukuman atas tindakanku.” “Sekali lagi aku sangat meminta maaf. Aku minta maaf,” tulisnya. #seungri #jungjoonyoung #bigbang #gdragon #burningsun #blackpink #ygentertaiment #winner #exo #bts #bangtanboys #txt

A post shared by All About Korea (@allaboutkorea_) on

Banyak fans yang merasa sedih dengan perbuatan yang dilakukannya, mereka tetap mendukung semua keputusan yang diambil oleh Jung Joon Young, dan akan menunggu kembalinya bintang mereka. Tetapi ada juga fans yang merasa kesal dengan tindakan konyolnya yang menyebarkan video asusila itu.

Tidak hanya fans Korea, fans internasional pun menhujaninya dengan hujatan yang ada di komentar postingan instagram milik Jung Joon Young, @sun4finger .

Setelah mengeluarkan surat permintaan maafnya, agensi yang menaungi Jung Joon Young juga mengeluarkan surat yang menjawab semua rasa penasaran K-popers. MAKEUS Entertainment memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka dengan Jung Joon Young. @allaboutkorea_ juga mempostingnya dengan caption berisi surat agensi yang telah diterjemahkan.

 

View this post on Instagram

 

“Halo, ini adalah MAKEUS Entertainment. Kami ingin berbicara mengenai penyanyi Jung Joon Young.” . “Tadi malam, Jung Joon Young telah menyampaikan permintaan maafnya kepada kami, dan kami menyampaikan permintaan maafnya kepada publik tanpa mengubah sepatah katapun.” . “Kami juga telah memutuskan bahwa kami tidak bisa melanjutkan kontrak bersama Jung Joon Young, karena skandalnya. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Jung Joon Young, yang sudah menanda tangani kontrak dengan sub-label kami Label M pada Januari 2019 lalu.” . “Meski begitu, kami tetap memiliki tanggung jawab yang besar atas insiden yang disebabkan oleh artis kami, dan kami akan memenuhi tanggung jawab kami dengan ikut membantu penyelidikan yang akan berlangsung, dan memberikan keadilan kepada para korban, seperti apa yang sudah dituliskan oleh Jung Joon Young melalui suratnya.” . “Sekali lagi kami ingin meminta maaf atas ketidak nyamanan yang telah kami buat.” . . . Ayo ajak temen kamu untuk memfollow @allaboutkorea_ jangan lupa di tap 2X. . . #jungjoonyoung #burningsun #makeusentertainment #ygentertainment #seungri

A post shared by All About Korea (@allaboutkorea_) on

Kasus kali ini memang mengejutkan karena melibatkan sejumlah artis ternama. Semoga keputusan yang diambil oleh mereka bisa menjadi jalan terbaik untuk mereka pula. Tetap dukung mereka dengan support yang membangun ya, jangan menjatuhkan mereka karena rasa bersalah yang mendalam, meskipun kesalahan mereka besar sekali, setidaknya kita tetap mendoakan yang terbaik untuk mereka.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment