5 Hal Baru dalam Game PUBG Mobile Season 7.

PUBG Mobile sekarang sudah resmi masuk season yang ketujuh, di season yang ketujuh ini Tencent berencana mena,mbahkan fitur baru kedalam gamenya. Melalui pembaruan patch 0.12.5 PUBG Mobile semakin mewah dengan beberapa hal yang baru. Dengan hal baru yang pastinya semakin memanjakan para pemainnya.

Yuk simak fitur-fitur baru apa aja, yang ada di PUBG Mobile.

  1. New Weapon : The Scorpion.

The Scorpion adalah senjata baru yang ditambahkan PUBG kedalam permainan. Skorpion adalah senjata dengan mode single fire dan semi otomatis yang tersedia disemua peta dalam PUBG Mobile. Skorpion membutuhkan amunisi 9mm dan mempunyai  lima slot attachment yang berarti bisa memuat berbagai perlengkapan tambahan untuk memaksimalkan senjata ini. Senjata ini juga sangat mirip sekali dengan senjata UZI dan sangat bagus untuk pertempuran jarak pendek.

 

  1. RP EZ Mission License.

Fitur yang kedua ini ditambahkan kedalam game PUBG Mobile yaitu lisensi misi baru. Lisensi tersebut mrmungkinkan pemain dapat memainkan misi pada minggu sebelumnya. Jadi pada season ini para pemain tidak akan kehilangan banyak reward dari misi yang belum terselesaikan. Tidak hanya itu lisensi tersebut juga dapat membuat pemain melompati misi pada minggu kedelapan untuk mendapatkan elite chest dengan cepat.

 

  1. Parachute Trail.

Selanjutnya ada fitur baru yang juga ditambahkan oleh Tencent dan juga nggak kalah keren yaitu jalur parasut. Ketika pemain berada didalam pesawat dan melompat, maka akan ada tabung yang dipasang dikaki yang berfungsi sebagai tanda jalur seperti asap yang mengikutinya. Jalur tersebut akan berbentuk dan berwarna beragam sesuai dengan namanya. Jalur tersebut hanya dapat digunakan satu kali dalam permainan dan hanya anggota tim saja yang dapat melihatnya.

 

  1. Hewan peliharaan.

Di urutan ini, PUBG Mobile masih menyembunyikan berbagai fitur baru yang akan diterapkan dalam gamenya. Salah satu fitur pengikut seperti hewan peliharaan didalam permainan. Ada misi easter eggs dalam game PUBG dan pemain dapat menemukan telur paskah yang jika diaktifkan akan menampilkan burung yang akan bertengger dipundak sang pemain. Yang bisa melihat hanya pemain dan anggota tim saja.

 

  1. Server Baru.

Diurutan yang paling terakhir, Tencent menghadirkan server baru untuk para pemain PUBG Mobile dari timur tengah, jadi dengan kehadiran server ini, mereka tidak perlu lagi ikut ke server yang lebih jauh seperti Asia atau Eropa. Tidak hanya itu, Tencent juga memperbaiki kualitas server dan juga permainan didalam game PUBG Mobile.

 

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment