5 Film Horror Ini Bisa Jadi Teman Barumu di Tahun 2019!

Di tahun 2019 ini kita telah disuguhkan berbagai macam genre film yang keren-keren. Tak hanya itu sejumlah film yang telah dirilis pun nampaknya masih membuat banyak orang penasaran dengan ceritanya.

Avengers: Endgame adalah salah satu film yang mampu menarik berjuta-juta penonton. Bahkan sampai saat ini masih banyak yang mengantri untuk melihatnya di bioskop.

Saat ini kita tidak akan membahas film bergenre action-fantasy, tapi kita akan membahas film horror yang akan jadi teman malam minggumu (apalagi yang jomblo). Daripada menghabiskan uang untuk shopping, mending streaming film horror di rumah sambil nyemil ditemani banana milk:)))

5 Film Horror Terbaru 2019, Jadi Teman Malam Minggumu

1. Escape Room 2019

Berawal dari enam orang dengan latar berbeda dan tidak pernah saling kenal bertemu dalam ruangan penuh misteri. Tujuan awalnya adalah mereka harus menyelesaikan sebuah teka-teki. Selain itu, tujuan lainnya adalah melepaskan beban hidup masing-masing.

Bukannya menyenangkan, teka-teki ini justru mendatangkan celaka bagi mereka. Mereka harus bertarung, menghadapi teror, sekaligus bersiap untuk mati agar terhindar dari teka-teki tersebut. Teka-teki itu bukan sekadar permainan, namun mampu mengacaukan pikiran dan bisa saja membuat mereka terbunuh.

Dari sini mereka diuji untuk bertahan hidup dari serangan mematikan yang bahkan bersumber dari masa lalu yang kelam dan menyedihkan dari diri mereka sendiri.

2. Happy Death Day 2U

Di tahun 2017 film ini telah dirilis. Bertemakan time loop yang membuat kalian akan terus berpikir dan merasa tertantang untuk menemukan jawabannya.

Gadis bernama Tree Gelbman ditemukan tewas terbunuh di hari ulang tahunnya. Tapi, ia tetap terbangun dan menjalani harinya seperti biasa tepat di hari saat ia terbunuh.

Setiap kali terbangun, ia selalu merasa bahwa ada yang aneh dengan dirinya. Ia tahu bahwa ia seharusnya sudah mati terbunuh, tetapi tetap bisa menjalani hidup. Sampai akhirnya ia mengerti bahwa ia berada dalam time loop.

Tree harus tahu siapa yang membunuhnya. Pembunuhnya mengenakan topeng bayi gemuk, maskot kampus tempatnya belajar. Saat ia hampir bisa membuka topeng itu, ia akan mati terbunuh dengan cara yang berbeda, dan kembali bangun dengan perasaan takut yang sama.

3. The Curse of La Llorona

La Llorona adalah legenda Meksiko yang menakutkan. Ia adalah makhluk yang hidupnya antara Surga dan Neraka. Terjebak dalam nasib buruk yang disegel oleh tangannya sendiri. Selama hidupnya, dia menenggelamkan anak-anaknya ketika marah dan cemburu. Setelah melakukan hal keji itu, dia melemparkan diri ke dalam sungai.

Film ini akan berlatar sekitar tahun 1970-an di Los Angeles. La Llorona suka menguntit anak-anak di malam hari ketika mereka mengabaikan perintah orang tuanya. Satu-satunya harapan agar mereka selamat dari murka La Llorona adalah seorang pastor dan praktik mistis yang ia jalani agar kekuatan jahat tersebut tetap pada alamnya, pada batas di mana ketakutan dan keyakinan berbenturan.

4. The New Mutants

Film yang satu ini masih belum dirilis. Kabarnya, film ini akan tayang di bulan Agustus mendatang. Menggaet sutradara Josh Boone yang ikut menulis naskah bersama Chris Claremont, film ini nampaknya akan menarik untuk kalian tonton.

Menceritakan tentang kehidupan lima orang mutan yang mengetahui kekuatan masing-masing. Mereka harus menjalani kehidupan tanpa fasilitas yang kerap disalahgunakan.

Kelima mutan ini diharapkan bisa menyelamatkan diri dari penahanan tersebut dan terbebas dari dosa masa lalu.

5. Annabelle 3

Kalian pasti sedang menunggu rilisnya film ini, kabarnya, Annabelle 3 ini akan tayang di bulan Juli 2019, di bulan yang sama saat Spiderman: Far From Home tayang. Film ketiga dari Annabelle ini masih berhubungan dengan The Conjuring.

Menceritakan tentang awal dari boneka Annabelle saat dibawa ke museum Ed dan Lorraine. Di museum itu ada banyak sekali barang mistis lainnya milik Ed dan Lorraine, menjadi teman bagi Annabelle.

Kelihatannya film ini akan lebih seram dari yang sebelumnya, karena bukan Annabelle saja yang menebar teror, tetapi juga bersama barang mistis yang menjadi koleksi dua pemburu hantu itu.

Ya… begitulah 5 rekomendasi untuk kalian yang ingin tidurnya ditemani dengan teman-teman dari dunia lain. Pssst… jangan keras-keras kalau nonton ya, siapa tahu Annabelle lagi ada di dalam lemarimu, menunggu waktu yang tepat buat main sama kamu:)

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment