30 Ribu Lebih Driver Grab Mendapatkan Helm Baru.

Untuk meningkatkan keamanan dan kualitas pelayanannya, Grab memberikan program pembaharuan helm untuk lebih dari 30 ribu mitra GrabBike.

Melalui inisiatif yang dilakukan oleh Grab ini, Para driver GrabBike yang berada di Jabodetabek yang sudah 1 tahun bergabung dapat memiliki helm baru.

Kegiatan ini sendiri berlangsung di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Jakarta Timur pada 30 – 31 Maret 2019 yang lalu.

Sumber : selular.id

Head of GrabBike Indonesia Richard Aditya, menjelaskan bahwa pembaharuan atribut ini adalah bentuk upaya grab dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi mitra pengemudi maupun penumpang setia Grab.

Helm yang diberikan ini juga merujuk pada Standart Nasional Indonesia (SNI) 1811:2007 dan mengikuti rekomendasi peraturan keselamatan ojek online yang baru saja dikeluarkan.

Selain program ganti helm ini, Grab juga tengah menjalin kerja sama dengan sejumlah Lembaga Pemerintah diseluruh Asia Tenggara untuk mengembangkan inisiatif-inisiatif local dan spesifik yang menjawab tantangan keselamatan.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment