3 Power Bank paling Unik di Dunia.

Jika kamu ditanya “apa permasalahan terbesar HP yang kamu miliki ?” Pasti beberapa diantara kalian pasti menjawab permsalahannya pada baterai. Dengan adanya teknologi yang semakin lama semakin canggih, kehadiran power bank bisa menjadi penyelamat di saat darurat. Kapasitas baterai yang dimiliki bervariasi, rata-rata berkapasitas 5000 mAh sampai 10.000 mAh atau lebih, dengan tegangan output standar yang dimiliki power bank adalah 5 V, walaupun ada juga yang memiliki tegangan output di bawah itu.

Nah Thela mau kasih info sedikit tentang fakta menarik yang harus kamu ketahui bahwa Power bank diketahui akan kehilangan daya yang dimilikinya sebesar 15%. Contohnya, ketika ada power bank berkapasitas 5.000 mAh, maka kapasitas efektif yang dimilikinya adalah 4.250 mAh.

Kali ini Thela mau kasih tau kamu tentang 3 Power Bank Unik yang Ada di Dunia.

 

1. Power Bank Gelang.Hasil gambar untuk powerbank gelang

Terkadang power bank terasa ribet karena kabelnya ya nggak sih. Di urutan pertama ini, ada power bank gelang yang dijamin lebih praktis dan kece. Cara pakainya juga mudah banget loh, kamu cukup memisahkan kedua ujungnya, lalu colokkan ke smartphone kalian.

 

2. Power Bank Botol.Hasil gambar untuk powerbank botol

Untuk kamu yang hobi suka banget bepergian apalagi beraktivitas outdoorpower bank botol yang satu ini cocok banget buat nemenin aktivitasmu. Dengan kombinasi unik antara botol minum dan  tentunya power bank yang menjadi kekuatan utama dari perangkat ini, powerbank ini pun dilengkapai dengan bluetooth speaker. Untuk kapasitasnya sendiri hanya sekitar 4.000 mAh saja.

 

3. Power Bank Sachet.Hasil gambar untuk powerbank sekali pakai

Di urutan yang terakhir ada power bank sachet yang hanya bisa digunakan satu kali pemakaian saja, dengan harganya sekitar Rp20.000 hingga Rp30.000. Power bank ini cocok untuk digunakan ketika darurat. Akan tetapi, jangan terlalu sering beli power bank ini karena ketika kamu sudah menggunakannya pasti kamu akan langsung membuangnya karena hanya satu kali pemakaian saja.

 

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment