Kecil-Kecil Mengerikan! Inilah 5 Karakter Anime Yang Memiliki Penampilan Anak-Anak Namun Berbahaya

Di anime banyak sekali karakter yang sepertinya lemah dan tidak berbahaya namun ternyata malah sebaliknya. Penampilan mereka juga terkadang yang membuat mereka dipandang sebelah mata.

Mereka bisa tampak tampil muda dan bahkan seperti anak-anak namun kemampuan dan kekuatan mereka sangatlah berbahaya.Disini kita akan merangkum sedikit tentang 5 karakter anime yang memiliki penampilan anak-anak namun memiliki kemampuan yang berbahaya.

Kita hanya akan memasukkan 1 karakter per anime saja. Nah berikut 5 karakter anime berbahaya yang memiliki penampilan anak-anak versi Thelapak :

5.Schrödinger (Hellsing Ultimate)

Sumber : hellsing.fandom.com

Karakter imut dan lucu begini kok dibilang bahaya sih? Nah apabila kalian berpikir seperti itu maka anda sudah terjebak. Untuk penampilannya dia terlihat seperti umur 14 tahun, namun sebenarnya umurnya lebih dari 90 tahun.

Tidak hanya itu Schrödinger sendiri merupakan anggota Millennium dan Warrant Officer dari Nazi Jerman. Terlebih lagi dia juga termasuk dalam anggota Werewolf, yaitu kelompok terkuat di Millennium.

Lalu apasih kekuatan dari Schrödinger? Kekuatannya terikat langsung dengan pemikirannya. Apabila dia berpikir dia berada disuatu tempat maka dia akan berada ditempat itu.

Dan tidak peduli luka fatal apapun yang diterimanya selama dia berpikir dia masih hidup dan tidak terluka, dia tidak akan bisa mati. Dengan kemampuannya, tidak peduli apapun yang dilakukan terhadap Schrödinger, selama dia percaya dia tidak terluka maka dia akan kembali kekondisi semula. Hal ini menyebabkan dia tidak akan bisa mati kecuali dengan keinginannya sendiri.

Schrödinger juga merupakan satu-satunya karakter yang bisa mengalahkan Alucard meskipun sesaat. Hal ini dikarenakan Alucard mengisap darah Schrödinger yang menyebabkan dia tidak bisa mengenali dirinya dan akhirnya menghilang dari kenyataan.

4.Tanya Von Degurechaff (Youjo Senki)

Sumber : aminoapps.com

Tanya mungkin terlihat seperti gadis berusia sekitar 9-14 tahun yang tidak bersalah, namun dia sebenarnya merupakan gadis yang mengerikan. Ketika berusia 9 tahun dia sudah mengikuti militer dan mendapatkan gelar Silver Wing dikarenakan dia sendirian saja dapat menghalangi 1 batalion pasukan penyihir.

Dia bisa dibilang merupakan prajurit paling muda yang bisa mendapat gelar Mayor di umur 11 tahun. Seperti yang dijelaskan kemampuan Tanya sangatlah hebat sampai-sampai dia dapat menghadang 1 batalion penyihir sendirian (sebelum dia mendapat kekuatan barunya).

Ditambah lagi setelah mendapat medali sihir, dia dapat mengalahkan 1 batalion seorang diri saja. Dikarenakan kemampuannya dia mendapat julukan Iblis dari Rhine.

3.Alluka Zoldick (Hunter x Hunter)

sumber : japaneseanime.fandom.com

Alluka merupakan anak dari keluarga pembunuh terkenal,Zoldick. Dia merupakan perempuan berumur 11 tahun. Diluar ia tampak seperti anak kecil biasa,namun kekuatan yang dia miliki sangatlah berbahaya bahkan bagi keluarganya sendiri.

Kekuatan ini berasal dari makhluk yang juga menghuni tubuh Alluka yang diberi nama Nanika. Dia memiliki kemampuan untuk mengabulkan seluruh permintaan tidak peduli apapun itu. Namun sebagai gantinya dia akan meminta sesuatu yang biasanya aneh.

Apabila seseorang menolak permintaannya sebanyak 4 kali maka orang tersebut akan mati. Dengan kemampuannya itu dia ditakuti oleh seluruh keluarganya karena mereka takut Nanika akan membunuh seluruh anggota Zoldick.

2.Mare Bello Fiore (Overlord)

Sumber : youtube.com

Diluar dia terlihat seperti elf muda, namun sebenarnya dia merupakan salah satu penjaga dari Nazarik yang merupakan kediaman penguasa kematian Ainz Ooal Gown. Dia berumur 76 tahun (Umur tersebut masih dianggap muda dikalangan dark elf).

Penampilannya yang terlihat seperti anak-anak membuat banyak orang terlena. Dalam hal kekuatan,dia sendiri memiliki kekuatan yang luar biasa yang menempatkan dia diposisi kedua penjaga terkuat setelah Shalltear Bloodfallen. Dia merupakan druid yang memiliki kendali penuh terhadap alam.

Dia pernah menciptakan gempa yang menelan prajurit dan penjaga istana dikekaisaran Baharuth. Mare juga memiliki World Item yang memiliki kemampuan menyerap seluruh EXP lawan dan memberikannya. Item itu bernama Averice and Generosity.

 

1.Hibana Daida (Deadman Wonderland)

sumber : deadmanwonderland.fandom.com

Alasan kenapa Hibana berada diposisi pertama adalah karena umurnya yang paling muda dibanding yang lain. Hibana merupakan anak yang masih berumur 7 tahun. Diumur semuda itu, dia yang seharusnya bermain dengan temannya malah menjadi pemimpin divisi 3 dari Undertaker.

Kemampuannya pun bukan main,dia dapat dengan mudah membunuh orang dewasa dengan membawa senjata yang terlihat sangat berat (yang dia dapat genggam dengan 1 tangan saja).

Di masa lalu, ketika dia di taman kanak-kanak, dia pernah membunuh seluruh teman sekelasnya karena mereka menjahilinya. Dengan kepribadiannya yang kacau dia akhirnya ditangkap dan dijadikan pemimpin divisi 3 dari Undertaker.

Dia juga memiliki teknologi Worm Eater disenjatanya yang menyebabkan serangan dari para deadman tidak mempan terhadapnya.

 

Nah,sekian dari list versi Thelapak kali ini,apabila saya ada yang terlewat tolong tulis di komentar ya!

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment