• Status Order
  • Tlp: 031-5966426
  • SMS/WA: 089664552551
  • info@thelapak.com
Terpopuler:

Syarat Ketentuan

Kategori Blog

Syarat & Prosedur Garansi Pembelian

Mohon supaya diperhatikan poin-poin berikut sebelum melakukan klaim garansi atas barang pembelian anda

– Menyertakan nota penjualan asli TheLapak.com
– Menyertakan barang yang digaransikan
– Barang TIDAK dalam keadaan cacat fisik (basah, terbakar, pecah)
– Biaya pengiriman PP ke tempat kami menjadi tanggungan pembeli
– Barang replace garansi tidak memperpanjang garansi itu sendiri. Garansi hanya berlaku dari tanggal nota pembelian sampai dengan akhir masa garansi.
– Kami hanya menerima garansi dan service untuk customer TheLapak.com. Barang yang anda beli di tempat lain (luar negeri, dll) walaupun masih dalam masa garansi brand tersebut.

Garansi Merk

 

REMAX
E-BLUE
ORICO
SONY
ICLEBO
PLANTRONICS
MICROLAB
TARGUS

 

F.A.Q

1. Barang saya bermasalah/rusak, padahal baru pertama kali saya pakai, apa yang harus saya lakukan?

Pertama, mohon untuk mencoba mengikuti petunjuk penggunaan yang ada. Dalam beberapa kasus customer mengajukan klaim garansi hanya karena tidak benar-benar memperhatikan petunjuk penggunaan. Silakan menghubungi kami jika anda merasa kesulitan dalam menggunakan produk yang anda beli. Kami akan dengan senang hati memandu Anda.

Kedua, jika barang sudah dicoba sesuai petunjuk penggunaan dan anda sudah menghubungi kami untuk dipandu tapi tetap gagal. Maka anda bisa mengirimkan produk tersebut ke alamat kami yang tertera di bagian paling bawah website ini.

Sebagai informasi anda, TheLapak.com TIDAK MENCOBA fungsionalitas dari produk yang anda beli. Hal ini merupakan kebijakan perusahaan untuk menghindari kesalahpahaman dengan customer yang menginginkan produk dengan segel/kemasan utuh. Barang yang anda terima adalah benar-benar baru dan kami garansi sesuai dengan kebijakan garansi produsen merk tersebut.

2. Garansinya Service atau Replace?

Tergantung dari distributor merk produk yang anda beli, ada brand yang garansinya langsung ditukar baru/replace dan ada brand yang garansinya service. Kami tetap akan membantu proses garansi ke service center jika anda mengalami kesulitan.

3. Berapa lama garansi toko?

Garansi mengikuti garansi distributor terhitung dari tanggal pembelian.
Sebagai contoh : pembelian pada 1 januari 2015 digaransi sd 1 januari 2016

4. Produk saya sudah stop produksi dan barang pengganti tidak ada, bagaimana solusinya?

Hal semacam ini sudah lumrah terjadi, kami tetap menjamin garansi anda. Ada 2 pilihan, yaitu melakukan TUKAR-TAMBAH untuk barang lain yang dengan harga diatas harga nota anda, atau TUKAR-CASHBACK untuk barang lain dibawah harga nota anda. Proses ini hanya berlaku untuk merk yang sama.