Reseller Dropship

 

Selamat Datang Calon Reseller dan Dropshipper!

Kalau kamu cari peluang bisnis yang keren dengan potensi penghasilan hingga puluhan juta per bulan, maka kamu sudah berada di tempat yang tepat.

Jika kamu masih belum mengetahui apa itu reseller / dropship, maka baca dulu artikel Mengenal Dropship : Peluang Bisnis Online Tanpa Modal 

Dunia saat ini sudah berubah total dimana teknologi sudah menjadi bagian yang tak lepas dari setiap manusia. Hampir semua orang mempunyai gadget, smartphone dan dapat mengakses internet dengan mudah dan murah.

Maka potensi dari bidang usaha teknologi komputer dan gadget masih akan terus berkembang pesat di Indonesia. Apalagi di Indonesia masih 36% orang mempunyai rekening, artinya masih ada potensi 64% penduduk yang belum tersentuh dan menjadi pasar kamu.

Mengapa TheLapak?

Jawaban yang sederhana adalah, perusahaan kami didirikan dengan semangat memberikan manfaat kepada sebanyak mungkin orang.

Selain untuk meningkatkan penghasilan reseller, kami juga ingin bertumbuh bersama reseller melalui Grup Komunitas Reseller sebagai ajang berbagi ilmu dan pengalaman dalam berbagai hal mulai dari marketing, motivasi hingga manajemen.

Tak hanya menyediakan produk, kami akan memandu mitra reseller untuk bertumbuh bersama.

So, tanpa lama-lama berikut ini adalah alur dan syarat untuk menjadi reseller / dropshipper :

1. Mengisi data informasi reseller secara valid dan sebenarnya. Klik tombol di bawah untuk mengisi formulir data reseller.

2. Setelah mengisi formulir data reseller, silakan konfirmasi melalui WA ke nomor CS 089664552551 dengan informasi bahwa kamu telah melakukan pengisian data.

3. Setelah dikonfirmasi, kamu akan diundang bergabung dalam Grup Facebook khusus untuk reseller dimana grup ini akan diberikan materi-materi dan tips2 jualan online yang sudah terbukti bisa membantu meningkatkan penjualan. Selain itu tentunya info terbaru seperti stock / barang baru / program promo dan lain-lain.

4. Sebelum mulai berbelanja, pastikan kamu memiliki terlebih dahulu akun reseller thelapak.com. Klik tombol di bawah untuk membuat akun.

5. Setelah memiliki akun thelapak.com, kamu sudah bisa mulai berbelanja dengan login menggunakan akun yang telah didaftarkan sebelumnya.

Setelah menjadi reseller, kamu wajib mengetahui beberapa hal terkait operasional TheLapak supaya tidak bingung ketika mendapatkan penjualan.

 JAM OPERASIONAL Senin – Jumat  09.00 sd 17.00 | Sabtu 09.00 sd 15.00 Minggu dan tanggal merah lainnya Libur 

Perlu diketahui bahwa diluar jam kerja tersebut, staff kami mungkin akan menjawab pertanyaan dengan respon yang agak lambat.

STOCK

Manajemen stock adalah salah satu hal yang sangat sulit dilakukan. Update stock terbaru bisa kamu dapatkan melalui grup Facebook khusus reseller. Untuk stock per barang kamu bisa menghubungi CS kami untuk menanyakan ketersediaan barang.

PENGIRIMAN

Lokasi pengiriman berasal dari Surabaya. Jika mau cek ongkir bisa menuju halaman CEK ONGKIR

TheLapak berpartner dengan beberapa ekspedisi pengiriman terbesar di Indonesia antara lain :

  • JNE
  • J&T
  • POS
  • SiCepat
  • Wahana
  • Indah Cargo

PERTANYAAN UMUM

Berapa margin harga yang saya dapatkan?

Antara harga retail user dengan harga reseller bervariasi antara 10-20%.

Kapan waktu paket pesanan saya akan dikirim?

Kami biasa menyiapkan paket pengiriman di pagi hari paling lambat pukul 12.00 karena ekspedisi akan mulai mengambil paket mulai jam 13.30. Pemesanan diatas pukul 12 siang ikut pengambilan esoknya kecuali pihak ekspedisi ada keterlambatan pengambilan.

Kapan saya bisa dapat nomor resi pesanan saya?

Untuk nomor resi, terkadang baru mendapatkan dari agen H+1 / satu hari setelah pengiriman. Kami biasa mengupdate resi maksimal H+1 pengiriman.

Bagaimana jika ada garansi produk dari pelanggan dropship saya?

Ada ketentuan yang berbeda untuk setiap merk produk jika pelanggan kamu ingin klaim garansi produk. Ketentuan lebih lengkap garansi produk bisa dilihat di halaman PENGEMBALIAN BARANG DAN GARANSI

 
Chat via Whatsapp