Printer Epson M200 Monochrome Ink Tank Original

Kategori: Printer | 170 Kali Dilihat
Printer Epson M200 Monochrome Ink Tank Original Reviewed by admin on . This Is Article About Printer Epson M200 Monochrome Ink Tank Original

Pengiriman gratis hanya via Indah Cargo. Untuk pemesanan, silahkan pilih jasa pengiriman apapun kecuali Go-Send dan Grab, pengiriman akan tetap kami alihkan ke pengiriman Indah Cargo. Untuk pembeli wilayah Surabaya, bisa kirim via Go-Send dan Grab. Printer multifungsi yang menyatukan fungsi print, scan, dan copy, Epson M200 dirancang untuk dapat… Selengkapnya »

Rating: 4.3
Harga:Rp 2.450.000
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : TLPK601801147
16 Kg
28-07-2018
Detail Produk "Printer Epson M200 Monochrome Ink Tank Original"

Pengiriman gratis hanya via Indah Cargo. Untuk pemesanan, silahkan pilih jasa pengiriman apapun kecuali Go-Send dan Grab, pengiriman akan tetap kami alihkan ke pengiriman Indah Cargo.

Untuk pembeli wilayah Surabaya, bisa kirim via Go-Send dan Grab.

Printer multifungsi yang menyatukan fungsi print, scan, dan copy, Epson M200 dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan instansi atau perusahaan yang memiliki kebutuhan dokumen yang tinggi dan intensif, seperti perpajakan, notaris, dan instansi formal lainnya.

Epson M200 memiliki efisiensi mencapai 50% dibanding printer laserjet monokrom dengan hasil cetak hingga 6.000 lembar dengan satu botol tinta Epson T7741 dengan volume 140ml. Bahkan tinta bawaan pembelian pertama kali, anda dapat mencetak hingga 8.000 lembar!

Pernyataan efisiensi ini pun bukan tanpa dasar. Printer laserjet selalu jadi pilihan dikarenakan kecepatan cetaknya yang lebih baik dibanding printer inkjet konvensional, namun Epson M200 dapat membuktikan dengan kecepatan 34ppm, setara dengan printer laserjet kebanyakan. Untuk kecepatan menyalin pun tidak bisa diragukan dengan kecepatan hingga 26 copy per menit dengan fast mode.

Epson M200 dilengkapi dengan Ethernet port sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan jaringan lokal Anda. Berbagi penggunaan printer ini dapat meningkatkan produktivitas sekaligus

Printer Epson M200 memiliki panel kontrol yang sangat informatif disertai dengan LCD yang semakin mempermudah pengoperasian printer ini. Memindai ataupun menyalin (scan copy) dapat dengan mudah dilakukan dengan panel kontrol intuitif ini.

Epson M200 menyediakan 2 metode untuk memindai (scanning) media, yaitu melalui flatbed scanner dan ADF (automatic document feeder). Dengan scanner ADF Anda dapat memindai sampai dengan 30 halaman secara otomatis tanpa harus memasukannya satu persatu sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan lain seraya perangat memindai dokumen Anda.

Sistem ink tank original Epson memberikan Anda ketenangan pikiran, Anda tidak perlu khawatir ink tank dirancang anti penyumbatan. Pengisian tinta juga sangat mudah, siapapun dapat melakukannya, botol tinta yang didesain mudah untuk mengisi tanpa khawatir tinta tercecer.

Epson M200 memiliki kemampuan untuk cetak dengan ukuran kertas hingga F4 atau Legal. Untuk scan dan copy bisa melalui dua cara, cara pertama menggunakan flat bed kaca (bisa hingga ukuran A4) dan cara kedua menggunakan ADF feeder (bisa hingga ukuran kertas F4 atau Legal) yang bisa menampung hingga 30 kertas.

Metode pengisiannya pun sangat sederhana dengan, cukup buka katup pada tanki tinta dan isi dengan tinta original Epson.

Bobot dari printer ini sekitar 6Kg.

Epson M200 menggunakan tinta original Epson dengan kode T734 dan hanya tersedia dalam tinta warna hitam saja.

Jika ada yang ingin ditanyakan terkait produk ini, silahkan klik tombol chat atau diskusi produk.

Kami sediakan video cara instalasi sederhana untuk printer Epson M200 yang dapat dilihat dibagian atas deskripsi.

Kelengkapan Produk
1 unit printer Epson M200
1 unit manual guide
1 unit CD driver
1 unit power cable
1 unit USB-A to USB-B cable
1 unit Epson T734 ink (Free!)

Garansi
Garansi Resmi Epson 1 tahun dengan ketentuan klaim ke service center Epson terdekat