Printer Epson L565 All-In-One Ink Tank Original For Print – Scan – Copy With WiFi

Kategori: Printer | 264 Kali Dilihat
Printer Epson L565 All-In-One Ink Tank Original For Print – Scan – Copy With WiFi Reviewed by admin on . This Is Article About Printer Epson L565 All-In-One Ink Tank Original For Print – Scan – Copy With WiFi

Pengiriman gratis hanya via Indah Cargo. Untuk pemesanan, silahkan pilih jasa pengiriman apapun kecuali Go-Send dan Grab, pengiriman akan tetap kami alihkan ke pengiriman Indah Cargo. Untuk pembeli wilayah Surabaya, bisa kirim via Go-Send dan Grab. Printer Epson dengan fitur terlengkap di kelasnya, yaitu: – All-In-One Printer: Print, Copy, Fax,… Selengkapnya »

Rating: 4.8
Harga:Rp 3.880.000
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : TLPK860822729
10 Kg
28-07-2018
Detail Produk "Printer Epson L565 All-In-One Ink Tank Original For Print – Scan – Copy With WiFi"

Pengiriman gratis hanya via Indah Cargo. Untuk pemesanan, silahkan pilih jasa pengiriman apapun kecuali Go-Send dan Grab, pengiriman akan tetap kami alihkan ke pengiriman Indah Cargo.

Untuk pembeli wilayah Surabaya, bisa kirim via Go-Send dan Grab.

Printer Epson dengan fitur terlengkap di kelasnya, yaitu:
– All-In-One Printer: Print, Copy, Fax, dan Scan
– Kecepatan Print hingga 33 lembar/menit (Black-White) dan 15 lembar/menit (warna)
– Fungsi Automatic Document Feeder (ADF) untuk Scan dan Copy
– Teknologi Print Head Micro Piezo hasilkan resolusi cetak tinggi 5760 x 1440 dpi
– Mencetak lebih hemat berkat Variable-Sized Droplet Technology (VSDT)
– Mendukung koneksi Ethernet, Wi-Fi, dan Wi-Fi Direct
– Bisa mencetak langsung dari Smartphone atau Tablet (iOS dan Android)
– Mendukung solusi cetak dari pihak ketiga: Apple AirPrint, Google Cloud Print, dan Mopria Print Service.

Solusi Printer Lengkap dan Efisien
Epson L565 menyediakan solusi cetak dan dokumentasi paling efisien dan lengkap dari seri L terbaru lainnya. Printer All-In-One ini dilengkapi fungsi cetak (Print), Copy, faks, dan Scan. Tipe L565 cocok untuk digunakan di rumah dan bisnis usaha kecil hingga menengah. Printer ini pun dapat digunakan bersama-sama melalui koneksi Ethernet (kabel) atau Wi-Fi dari perangkat PC atau perangkat Mobile.

Sama seperti Printer seri L sebelumnya, Epson L565 juga memiliki tangki tinta sendiri yang melekat di bagian Printer. Dalam sekali pengisian tanki tinta penuh, Epson L565 dapat mencetak hingga 6500 lembar warna dan 4000 lembar cetak hitam putih. Sistem pengisian tinta dengan botol pun diklaim lebih hemat ketimbang Anda membeli Catridge. Tanki dan botol tinta memiliki ujung berbentuk lancip yang memudahkan Anda saat melakukan isi ulang.

Epson L565 dibekali fungsi Wi-Fi dan Wi-Fi Direct untuk menunjang kenyamanan Anda selama mencetak baik dari perangkat PC dan Router maupun dari perangkat Mobile. Fungsi Wi-Fi Direct memungkinkan Anda dapat mencetak langsung dari 4 perangkat tanpa bantuan Router. Selain koneksi nirkabel, Epson L565 juga dibekali fasilitas Port Ethernet sehingga Anda bisa menghubungkan Printer ke lebih banyak perangkat PC di rumah atau kantor.

Saat Printer terhubung ke internet, Anda bisa memanfaatkan Epson Connect untuk menghubungkan Printer dengan banyak jenis perangkat PC dan Mobile, termasuk mencetak dari mana saja. Fitur Epson Connect terdiri dari:

Epson iPrint, Melalui bantuan aplikasi ini Anda bisa mencetak langsung dari Smartphone atau Tablet dari mana saja. Unduh aplikasinya di iTunes dan Play Store
Epson Email Print, Anda bisa mengirim e-mail foto atau dokumen yang ingin dicetak langsung ke printer Epson
Remote Print Driver, Mencetak di Printer Epson di mana saja, tak peduli di belahan dunia lainnya begitu Printer dan PC terhubung ke internet
Scan to Cloud, Simpan hasil Scan Anda ke e-mail atau simpan di penyimpanan Cloud pribadi
Anda pun bisa mencetak dengan bantuan aplikasi pihak ketiga seperti: Apple AirPrint, Google Cloud Print, dan Mopria Print Service.

Hasil Cetak Berkualitas dengan Micro Piezo Technology
Epson L-Series terbaru hadir dengan desain Print Head Micro Piezo Technology yang memiliki performa dan lebih handal dibanding Print Head konvensional. Print Head Micro Piezo yang banyak memenangkan penghargaan ini lebih tahan lama dibanding Print berteknologi Thermal. Print Head Micro Piezo Epson L-Series dirancang agar dapat mencetak dalam jumlah banyak dan lebih cepat. Print Head L-Series terbaru dapat mencetak hingga resolusi maksimal 5760 x 1440 DPI. Variable Size Droplet Technology (VSDT) membuat Print Head dapat mengeluarkan tinta dengan berbagai ukuran untuk hasilkan detail tulisan dan gambar yang lebih tajam dan gradasi lebih halus.

Metode pengisiannya pun sangat sederhana dengan, cukup buka katup pada tanki tinta dan isi dengan tinta original Epson.

Epson L565 dapat mencetak hingga ukuran kertas F4 atau Legal dengan slider paper tray yang dapat diatur lebar-sempitnya. Tidak hanya untuk kertas ukuran A4 saja, jadi sangat cocok sebagai printer kantor. Untuk scan dan copy bisa melalui dua cara, cara pertama menggunakan flat bed kaca (bisa hingga ukuran A4) dan cara kedua menggunakan ADF feeder (bisa hingga ukuran kertas F4 atau Legal) yang bisa menampung hingga 30 kertas.

Epson L565 menggunakan tinta original Epson dengan kode T664 yang tersedia dalam 4 warna, yaitu Black (T6641), Cyan (T6642), Magenta (T6643), Yellow (T6644).

Jika ada yang ingin ditanyakan terkait produk ini, silahkan klik tombol chat atau diskusi produk.

Kami sediakan video cara instalasi sederhana untuk printer Epson L series (Semua printer L series memiliki cara instalasi yang sama) yang dapat dilihat dibagian atas deskripsi.

Kelengkapan Produk
1 unit printer Epson L565
1 unit manual guide
1 unit CD driver
1 unit power cable
1 unit USB-A to USB-B cable
4 unit Epson T664 ink (Free!)

Garansi
Garansi Resmi Epson 1 tahun dengan ketentuan klaim ke service center Epson terdekat