PCI Express Card D-Link DGE-560T Gigabit Network Ethernet Adapter Garansi Resmi

Kategori: PCI Express Card | 18 Kali Dilihat
PCI Express Card D-Link DGE-560T Gigabit Network Ethernet Adapter Garansi Resmi Reviewed by admin on . This Is Article About PCI Express Card D-Link DGE-560T Gigabit Network Ethernet Adapter Garansi Resmi

Adapter PCI Express Mendukung Gigabit Ethernet D-Link DGE-560T adalah adapter PCI Express dengan dukungan antarmuka Gigabit Ethernet yang memungkinkan Anda mendapatkan performa tinggi PCI Express. Adapter Gigabit Ethernet ini menawarkan beberapa kelebihan, seperti Bandwidth yang ditingkatkan, kehandalan, dan juga fungsi yang lebih lengkap dibanding PCI Network Card biasa. Adapter iniā€¦ Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga:Rp 129.000
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : TLPK797151324
0.15 Kg
28-07-2018
Detail Produk "PCI Express Card D-Link DGE-560T Gigabit Network Ethernet Adapter Garansi Resmi"

Adapter PCI Express Mendukung Gigabit Ethernet
D-Link DGE-560T adalah adapter PCI Express dengan dukungan antarmuka Gigabit Ethernet yang memungkinkan Anda mendapatkan performa tinggi PCI Express. Adapter Gigabit Ethernet ini menawarkan beberapa kelebihan, seperti Bandwidth yang ditingkatkan, kehandalan, dan juga fungsi yang lebih lengkap dibanding PCI Network Card biasa. Adapter ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan kecepatan Throughput hingga 2 Gbps yang dapat menghilangkan bottleneck yang biasa terjadi saat menggunakan arsitektur bus PCI 32 dan 64 bit.

Fitur Lengkap dan Penggunaan yang Intuitif
Adapter ini menawarkan screening onboard 802.1Q VLAN Tagged Ethernet yang memungkinkan Anda dapat menetapkan beberapa subnet ke masing-masing server dan mengisolasi perangkat dalam setiap VLAN dari jaringan untuk kontrol lalu lintas data yang lebih baik dan aman. Adapter ini juga mendukung 802.1p Priority Tagging sehingga Anda bisa memprioritaskan lalu lintas data tertentu. Dukungan Hot Plug memungkinkan Card pengganti bisa dipasang tanpa mematikan sistem terlebih dahulu. Adapter ini mendukung kontrol jaringan jarak jauh menggunakan kedua PXE dan RPL, sehingga admin jaringan bisa mem-boot PC dari manapun.

Spesifikasi
Standards
IEEE802.3, 802.3u, 802.3ab
802.3x Flow Control
IEEE 802.3az Energy Efficient Ethernet
PCI Express v. 1.1

Power
3.3 V
Maximum Power Consumption: 0.72 Watts

Data Transfer Rate
Gigabit

Network Operation Mode
Full Duplex (2000 Mbps)

Installable Slot
PCI Express x1

Supported Functions
9 KB Jumbo Frame
802.1p Priority Encoding
802.1Q VLAN Tagging
Wake on LAN
Remote Boot (PXE/RPL)
Simple Network Management Protocol Agent
Diagnostics Utility