sale

Kabel Data Remax Emperor Micro USB / RC - 054m

Rp 82.000

Rp 70.000

Kabel Data Remax Emperor Micro USB - RC - 054mMicro USB data cable emperor dari Remax dengan material kabel berkualitas. Bentuk kabel menggunakan design ergonomic tip sehingga tidak mudah putus karena tersenggol dan menghemat ruang.2.1A SpeedKabel remax RC-066th di implan dengan bahan material yang . . .
Baca Selengkapnya
sale

Lampu Meja Lipat Remax LED Touch RL-E270 RGB Backlit

Rp 390.000

Rp 300.000

FITUR REMAX FOLDING LAMP RL-E270MENGUBAH WARNA BACKLIGHT DENGAN KONTROL SENTUHWarna pada Remax LED Touch Lamp RL-E270 RGB bisa dirubah sesuai dengan keinginan kita hanya dengan menyentuhnya. Demikian pula untuk pengaturan lainnya. MUDAH DIBAWA DAN DILIPATRemax LED Lamp Folding RL-E270 bisa dili . . .
Baca Selengkapnya
sale

Lampu Meja Remax LED Lamp Milk Series - White

Rp 185.000

Rp 127.000

Feature :* Touch SwitchRemax LED Lamp Milk Series memiliki sensitifitas yang tinggi dengan 3 tingkat kecerahan.* Flexible stick (360˚) Remax LED Lamp Milk Series bisa diputar 360˚ sesuai dengan keinginan anda.  * USB ChargerRemax LED Lamp Milk Series dilengkapi dengan charger USB sehingg . . .
Baca Selengkapnya
sale

Remax LED Lamp Folding RL-E180

Rp 175.000

Rp 127.000

Spesifikasi :LED                     : 18 PcsLuminious Flux : 350 LuxVoltage : Input  : DV5V/0.5ADimensi             : 78 x 78 x 248mmPower   &nb . . .
Baca Selengkapnya
sale

Remax LED Lamp Milk Series Jepit

Rp 185.000

Rp 154.000

FITUR  :* Touch SwitchRemax LED Lamp Milk Series Jepit memiliki sensitifitas yang tinggi dengan 3 tingkat kecerahan.* Flexible stick (360˚) Bagian kepala dari lampu meja ini (Remax LED Lamp Milk Series Jepit) bisa diputar 360˚ sesuai dengan keinginan anda. Melengkapi kebutuhan elektronik ruma . . .
Baca Selengkapnya

LAMPU LED UNTUK MEJA DAN LAINNYA

Anda digunakan untuk mencari watt ketika membeli lampu baru, tapi watt hanya mengukur penggunaan energi. Karena lampu hemat energi menggunakan watt jauh lebih sedikit, kita sekarang menggunakan lumens, yang mengukur kecerahan, untuk memilih lampu baru. grafik di bawah ini dapat membantu Anda menentukan berapa banyak lumens Anda akan butuhkan dari lampu baru Anda:


PAKAI LAMPU LED LEBIH HEMAT?

Entah itu di rumah tangga standar atau lingkungan komersial, pencahayaan merupakan sebanyak 20% dari konsumsi energi secara keseluruhan. Dengan beralih ke LED, sejumlah besar uang yang dapat disimpan karena watt lebih rendah dari produk. LED juga bertahan jauh lebih lama sehingga Anda tidak akan perlu mengganti mereka sering dan kehandalan mereka berarti Anda tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan. Setelah Anda beralih ke LED, Anda akan mulai menabung uang dalam waktu kurang dari satu tahun.

 

APAKAH LED AMAN?

Tidak seperti CFL (Compact Fluorescent Lamps), LED tidak mengandung merkuri. Mereka juga memberikan off relatif sedikit panas, membuat mereka lebih aman untuk menangani setelah penggunaan jangka panjang. Tidak adanya kandang kaca dan bagian rapuh juga mengurangi kemungkinan kerusakan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kaca pecah.

 

MENGAPA LED DISEBUT LAMPU RAMAH LINGKUNGAN

Menggunakan lampu LED memotong emisi karbon. Ketika Anda mengganti lampu pijar tua atau lampu CFL dengan LED, Anda pada dasarnya mengurangi tingkat CO2 yang berbahaya yang dilepaskan ke udara. Hal ini karena lampu LED menggunakan lebih sedikit energi, energi yang menghasilkan pembangkit listrik oleh pembakaran bahan bakar fosil dan minyak. Kurang energi yang pembangkit listrik ini perlu untuk membuat melalui pembakaran bahan bakar, emisi karbon kurang dilepaskan ke lingkungan.

Lampu LED tidak membuang-buang energi. lampu pijar mengkonsumsi jumlah energi yang tinggi namun hanya memberikan minimal cahaya pencahayaan. Dimana kelebihan energi akan? Kelebihan energi diubah menjadi panas dan dirilis juga ke lingkungan, kelebihan energi berarti energi yang terbuang.

Lampu LED tidak mengandung logam berbahaya. Timbal dan merkuri diklasifikasikan sebagai logam berat yang paling beracun di dunia. Dan halogen, pijar, dan CFL mengandung logam berat. Membuang lampu ini di tempat lain atau bahkan di tempat pembuangan sampah dapat menyebabkan timbal dan merkuri konten tumpah dan dicampur ke dalam sumber air atau sebagai uap di udara yang Anda hirup. Di sisi lain, LED tidak mengandung logam berbahaya ini.