Kursi Gaming E-Blue Cobra III EEC313 Chair Original

Kategori: Gaming Furniture | 303 Kali Dilihat
Kursi Gaming E-Blue Cobra III EEC313 Chair Original Reviewed by admin on . This Is Article About Kursi Gaming E-Blue Cobra III EEC313 Chair Original

Pengiriman gratis hanya via Indah Cargo. Untuk pemesanan, silahkan pilih jasa pengiriman apapun kecuali Go-Send dan Grab, pengiriman akan tetap kami alihkan ke pengiriman Indah Cargo. Untuk pembeli wilayah Surabaya, silahkan hubungi sales admin via chat Bukalapak. Free tas E-Blue Gaming Backpack seharga Rp.300.000,- selama persediaan masih ada. ————————————————————————————————————————— Kursiā€¦ Selengkapnya »

Rating: 4.6
Harga:Rp 3.824.000
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : TLPK1093328056
60 Kg
28-07-2018
Detail Produk "Kursi Gaming E-Blue Cobra III EEC313 Chair Original"

Pengiriman gratis hanya via Indah Cargo. Untuk pemesanan, silahkan pilih jasa pengiriman apapun kecuali Go-Send dan Grab, pengiriman akan tetap kami alihkan ke pengiriman Indah Cargo.

Untuk pembeli wilayah Surabaya, silahkan hubungi sales admin via chat Bukalapak.

Free tas E-Blue Gaming Backpack seharga Rp.300.000,- selama persediaan masih ada.

—————————————————————————————————————————

Kursi gaming E-Blue seri Cobra III EEC313 ini merupakan pembaruan dari tipe lama sebelumnya, yaitu Cobra Pro EEC303 dengan perubahan pada bagian bahan kulit, armrest, kaki, dan luas dudukan kursi.

E-Blue Cobra III EEC313 gaming chair di desain untuk dapat menciptakan kenyamanan tubuh yang maksimal. Setiap lekuk tubuhnya difungsikan agar dapat menopang bagian tubuh mulai dari kepala, pundak, punggung, lengan, serta pinggang. Kursi E-Blue memang dikenal dengan tidak menggunakan bantal sandar punggung seperti kursi gaming keluaran merk lain, hal ini dikarenakan E-Blue merancang bagian punggung membentuk struktur punggung manusia dan bisa langsung beradaptasi dengan punggung berbagai ukuran.

Bagian dudukan kursi mendapat pembaruan dari tipe sebelumnya yang dapat menampung ukuran tubuh yang lebih luas. Untuk armrest pun juga mendapat pembaruan konsep, yaitu sliding depan dan belakang, bisa juga naik dan turun. Ini dimaksudkan agar lengan mendapat posisi yang sempurna dalam posisi apapun dan ketinggian apapun.

Konstruksi bagian tubuh kursi sangat kokoh dengan bahan dasar nylon PA66 dan fiberglass dengan komposisi 70%-30% ini dalam bentuk satu fram backplate utuh, membuatnya memiliki kekokohan dua kali lipat dibanding dengan konstruksi backplate kursi merk lain yang beredar di pasaran saat ini.

Busa yang digunakan memiliki tingkat kepadatan 50% dengan kualitas terbaik dan dijamin tidak akan terjadi deformasi busa dalam kurun waktu pemakaian yang lama. Untuk bagian kulit, menggunakan bahan polyurethan (PU) leather berkualitas baik yang sangat mudah untuk dibersihkan. Beberapa bagian kulit kursi menggunakan bahan kulit suede, untuk memberikan aksen elegan.

Pada bagian pegas, sama seperti kursi E-Blue lainnya, E-Blue Cobra Mesh gaming chair dibekali dengan pegas kelas 4 bersertifikat TUV (Kualitas , kenyamanan, dan ketahanan) yang mampu menopang bobot tubuh hingga 120Kg. Untuk basis kaki kursi dan caster, menggunakan bahan dasar nylon PA66 dan fiberglass dengan perbandingan 70%-30% dan mampu menopang bobot hingga 1.500Kg. Caster kursi juga mengalami proses PU injection (Polyurethane injection) yang membuatnya tidak besuara serta memiliki ketahanan gesek yang baik.

Produk dalam bentuk knock down, belum rakit. Dalam paket pembelian sudah terdapat manual guide serta satu set perkakas rakit.

Jika ada yang ingin ditanyakan terkait produk ini, silahkan klik tombol chat atau diskusi produk.

Kami sediakan video dari salah satu pelanggan kami yang dengan senang hati me-review E-Blue Cobra III EEC313 Gaming Chair serta foto testimoni dari beberapa pelanggan kami sebagai bukti atas kualitas produk kami.

Kelengkapan Produk
1 unit back piece
2 unit armrest piece
1 unit seat piece
1 unit gas spring piece
1 unit five star feet piece
5 unit caster piece
1 unit lever with seat base piece
1 set of screw and bolt
1 piece manual guide

Garansi
Garansi Resmi E-Blue Indonesia dengan ketentuan:
1 tahun garansi untuk pegas, tuas dan kaki kursi
6 bulan garansi unutk armrest