Kursi Gaming E-Blue Cobra Ergo Mesh EEC307 Original

Kategori: Gaming Furniture | 36 Kali Dilihat
Kursi Gaming E-Blue Cobra Ergo Mesh EEC307 Original Reviewed by admin on . This Is Article About Kursi Gaming E-Blue Cobra Ergo Mesh EEC307 Original

Pengiriman gratis hanya via Indah Cargo. Untuk pemesanan, silahkan pilih jasa pengiriman apapun kecuali Go-Send dan Grab, pengiriman akan tetap kami alihkan ke pengiriman Indah Cargo. Untuk pembeli wilayah Surabaya, silahkan hubungi sales admin via chat Bukalapak. ————————————————————————————————————————— Kursi gaming E-Blue seri Cobra Mesh memiliki struktur yang mendukung berbagai ukuran… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga:Rp 2.353.000
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : TLPK469335801
25 Kg
28-07-2018
Detail Produk "Kursi Gaming E-Blue Cobra Ergo Mesh EEC307 Original"

Pengiriman gratis hanya via Indah Cargo. Untuk pemesanan, silahkan pilih jasa pengiriman apapun kecuali Go-Send dan Grab, pengiriman akan tetap kami alihkan ke pengiriman Indah Cargo.

Untuk pembeli wilayah Surabaya, silahkan hubungi sales admin via chat Bukalapak.

—————————————————————————————————————————

Kursi gaming E-Blue seri Cobra Mesh memiliki struktur yang mendukung berbagai ukuran tubuh dengan tingkat kenyamanan yang cukup oke. Pada bagian punggung, E-Blue Cobra Mesh gaming chair menggunakan jaring mesh yang mengikuti lekuk punggung serta untuk alur sirkuliasi udara yang baik agar punggung tidak panas dalam posisi bersandar yang cukup lama.

Masing-masing bagian dari E-Blue Cobra Mesh gaming chair di konstruksi secara utuh, bukan per bagian. Dengan bahan dasar menggunakan bahan polypropilene dan fiberglass dengan perbandingan 70%-30%, membuatnya memiliki tingkat ketahanan yang cukup baik. Pada bagian dudukan, E-Blue Cobra Mesh gaming chair menggunakan bahan busa dengan tingkat kepadatan 50% dengan kualitas terbaik dan dijamin tidak akan terjadi deformasi busa dalam kurun waktu pemakaian yang lama. Untuk bagian kulit, menggunakan bahan polyurethan (PU) leather berkualitas baik serta sangat mudah untuk dibersihkan.

Pada bagian pegas, sama seperti kursi E-Blue lainnya, E-Blue Cobra Mesh gaming chair dibekali dengan pegas kelas 4 bersertifikat TUV (Kualitas , kenyamanan, dan ketahanan) yang mampu menopang bobot tubuh hingga 120Kg. Untuk basis kaki kursi dan caster, menggunakan bahan dasar nylon PA66 dan fiberglass dengan perbandingan 70%-30% dan mampu menopang bobot hingga 1200Kg. Caster kursi juga mengalami proses PU injection (Polyurethane injection) yang membuatnya tidak besuara serta memiliki ketahanan gesek yang baik.

Produk dalam bentuk knock down, belum rakit. Dalam paket pembelian sudah terdapat manual guide serta satu set perkakas rakit.

Jika ada yang ingin ditanyakan terkait produk ini, silahkan klik tombol chat atau diskusi produk.

Kami sediakan video preview produk yang dapat dilihat dibagian atas deskripsi.

Kelengkapan Produk
1 unit back piece
2 unit armrest piece
1 unit seat piece
1 unit gas spring piece
1 unit five star feet piece
5 unit caster piece
1 unit lever with seat base piece
1 set of screw and bolt
1 piece manual guide

Garansi
Garansi Resmi E-Blue Indonesia dengan ketentuan:
1 tahun garansi untuk pegas, tuas dan kaki kursi
6 bulan garansi unutk armrest