Enclosure Casing HDD Synology Network Hard Disk Station NAS DS216-II Garansi Resmi

Kategori: HDD Enclosure » NAS » Synology | 80 Kali Dilihat
Enclosure Casing HDD Synology Network Hard Disk Station NAS DS216-II Garansi Resmi Reviewed by admin on . This Is Article About Enclosure Casing HDD Synology Network Hard Disk Station NAS DS216-II Garansi Resmi

Synology DiskStation DS216+II didukung Processor Dual-Core dengan engine enkripsi Hardware AES-NI, dukungan sistem file Btrfs, dan Transcoding UGA 4K. Ini adalah NAS Server 2-Bay dengan kinerja tinggi yang ditujukan untuk pengguna di rumah ataupun kantor kecil yang menginginkan keamanan efisien dan solusi penyimpanan untuk melindungi dan berbagi data, serta menikmati‚Ķ Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga:Rp 5.880.000
Order via SMS

089664552551

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : SKU758416792
2.8 Kg
17-01-2018
Detail Produk "Enclosure Casing HDD Synology Network Hard Disk Station NAS DS216-II Garansi Resmi"

Synology DiskStation DS216+II didukung Processor Dual-Core dengan engine enkripsi Hardware AES-NI, dukungan sistem file Btrfs, dan Transcoding UGA 4K. Ini adalah NAS Server 2-Bay dengan kinerja tinggi yang ditujukan untuk pengguna di rumah ataupun kantor kecil yang menginginkan keamanan efisien dan solusi penyimpanan untuk melindungi dan berbagi data, serta menikmati Transcoding video dengan lancar.

Synology DiskStation DS216+II sanggup memberikan kecepatan transfer data tinggi, bahkan saat menangani data yang telah terenkripsi. DS216+II memberikan kinerja berkecepatan tinggi hingga 111.78 MB/s baik untuk Read atau Write. Sementara itu, pengiriman data terenkripsi mencapai 113.01 MB/s dan Write hingga 111.66 MB/s.

4K Ultra HD Video Transcoding
Memungkinkan Anda untuk Transcode video 4K H.264 ke 1080p dengan cepat.
Stream langsung ke HD TV, Media Player, Gadget, MP3 Player, sesuai format yang dibutuhkan.

Solusi Backup yang Efektif
Synology DS216+II berfungsi sebagai penyimpanan Backup data terpusat. Baik pengguna Windows atau Mac, Anda dapat mencadangkan semua data yang ada di komputer langsung ke dalam NAS Synology menggunakan Cloud Station Backup. Kapanpun Anda memodifikasi File perubahan terbaru akan dicadangkan langsung ke DS216 secara otomatis.

Pengguna Mac juga menggunakan NAS bersama Apple Time Machine. Anda juga dapat mencadangkan data dari DS216 ke Synology DiskStation lain, resync server, Hard DIsk eksternal, atau bahkan Amazon S3, Glacier Cloud Service, Microsoft Azure, SFR, dan Hicloud. Synology Hyper Backup memungkinkan Anda dapat menjadwalkan tugas Backup dan mengembalikan Server ke titik waktu tertentu.

Tingkatkan Produktivitas Bisnis dengan Solusi Cloud
Synology DS216+II menyediakan dukungan layanan Cloud komprehensif. Anda bisa layanan Cloud pribadi dengan mudah. Fitur Cloud Station dapat mensinkronisasikan File di beberapa perangkat. File dapat diedit dalam mode Offline dan kemudian disinkronisasikan ke Cloud Station yang bisa menyimpan hingga 32 versi histori. Sehingga Anda bisa memulihkan kembali file ke versi yang sebelumnya atau memulihkan file yang telah dihapus.

Dengan bantuan aplikasi mobile, DS Cloud apapun perubahan file bisa langsung tersinkronisasi ke Smartphone dan Tablet. Administrator IT dapat memilih sendiri folder individual yang ingin disinkronisasikan ke perangkat yang berbeda secara manual atau otomatis berdasarkan format dan ukuran file.

Dukungan Aplikasi untuk Kebutuhan Mobile
Synology memungkinkan Anda dapat mengakses dan mengelola konten di dalam DS216+II dengan Smartphone dan Tablet. Aplikasi mobile serbaguna seperti DS Note, DS Audio, DS Video, DS Photo, DS Cloud, DS File, DS Get, dan DS Cam. Fitur QuickConnect membawa pengalaman dalam menghubungkan NAS ke jaringan dengan lebih mudah, tanpa konfigurasi yang kompleks. Aplikasi Mobile Synology memungkinkan koleksi multimedia dan file pekerjaan selalu ada ketika Anda di dalam perjalanan.

Server NAS Ramah Lingkungan
Semua perangkat NAS dari Synology dirancang dengan mengutamakan efisiensi energi. DS216+II hanya mengkonsumsi listrik 7.4W di saat mode HDD Hibernation dan 17.40W saat diakses. Dengan kipas khusus dan desain aliran udara yang cerdas membuat sistem NAS dapat berjalan sejuk selama 24/7. Sementara itu, desain peredam kebisingan membuat pengoperasian lebih tenang. Semua produk Synology diproduksi dengan komponen yang sesuai dengan RoHS dan dikemas dengan kemasan dari bahan daur ulang.

Spesifikasi
Tipe Prosesor: Intel Celeron N3060 Dual Core 1.6 burst up to 2.48 GHz
Memori Standar: 1GB DDR3
Antarmuka / Interface
2 x USB 2.0
1 x USB 3.0
1 x eSATA Port
Bays Provided: 2 x 2.5″/3.5″ SATA II/III

Sistem Pendinginan
92 mm x 92 mm x 1 pcs
Fan Speed Mode
Cool Mode
Quiet Mode

Jaringan: 1 x Gigabit Ethernet
Chassis: Tower Case

Power Supply
Power Supply Unit / Adapter : 60W
AC Input Power Voltage : 100V to 240V AC
Power Frequency : 50/60 Hz, Single Phase
Power Consumption*
17.40 W (Access)
7.40 W (HDD Hibernation)

Dimensi Produk 165 x 108 x 233.2mm

Lain-lain
Max User Account / Groups : 2048 / 256
Max Shared Folder : 256
Max Concurrent CIFS/AFP/FTP : 256
Max IP Camera (*3) : 25

Garansi Resmi Synology 2 Tahun

Tags: , , ,

 
Chat via Whatsapp