Enclosure Casing HDD Synology Network Hard Disk Station NAS DS216 Garansi Resmi

Kategori: HDD Enclosure | 9 Kali Dilihat
Enclosure Casing HDD Synology Network Hard Disk Station NAS DS216 Garansi Resmi Reviewed by admin on . This Is Article About Enclosure Casing HDD Synology Network Hard Disk Station NAS DS216 Garansi Resmi

Synology DS216 memberikan kinerja yang luar biasa dengan kecepatan Read dan Write rata-rata lebih dari hingga 112 MB/s di bawah konfigurasi RAID 1 di sistem operasi Windows. Unit Floating Point terintegrasi meningkatkan keamampuan Processor secara keseluruhan sehingga sangat menguntungkan dalam mempercepat pembuatan Thumbnail saat Upload foto dan video berukuran besar.… Selengkapnya »

Rating: 4.1
Harga:Rp 4.880.000
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : TLPK758410597
2.8 Kg
28-07-2018
Detail Produk "Enclosure Casing HDD Synology Network Hard Disk Station NAS DS216 Garansi Resmi"

Synology DS216 memberikan kinerja yang luar biasa dengan kecepatan Read dan Write rata-rata lebih dari hingga 112 MB/s di bawah konfigurasi RAID 1 di sistem operasi Windows. Unit Floating Point terintegrasi meningkatkan keamampuan Processor secara keseluruhan sehingga sangat menguntungkan dalam mempercepat pembuatan Thumbnail saat Upload foto dan video berukuran besar.

Synology DS216 dilengkapi dengan engine enkripsi khusus yang mengeluarkan tugas enkripsi dari Processor utama. Dengan begitu, Processor bisa terbebas untuk mengerjakan tugas penting lainnya. Dibandingkan seri sebelumnya (DS214), DS216 memiliki peningkatan Read file terenkripsi hingga 50% dan peningkatan Write file terenkripsi hingga 110%.

Transmisi Data Kecepatan Tinggi dengan Dual USB
Dua Port USB 3.0 dapat memindahkan data dengan cepat ke Hard Drive eksternal.
USB 3.0 dapat mentransfer data lebih cepat dari USB 2.0 dengan daya lebih efisien.

Solusi Backup yang Efektif

Synology DS216 berfungsi sebagai penyimpanan Backup data terpusat. Baik pengguna Windows atau Mac, Anda dapat mencadangkan semua data yang ada di komputer langsung ke dalam NAS Synology menggunakan Cloud Station Backup. Kapanpun Anda memodifikasi File perubahan terbaru akan dicadangkan langsung ke DS216 secara otomatis.

Pengguna Mac juga menggunakan NAS bersama Apple Time Machine. Anda juga dapat mencadangkan data dari DS216 ke Synology DiskStation lain, resync server, Hard DIsk eksternal, atau bahkan Amazon S3, Glacier Cloud Service, Microsoft Azure, SFR, dan Hicloud. Synology Hyper Backup memungkinkan Anda dapat menjadwalkan tugas Backup dan mengembalikan Server ke titik waktu tertentu.

Tingkatkan Produktivitas Bisnis dengan Solusi Cloud
Synology DS216 menyediakan dukungan layanan Cloud komprehensif. Anda bisa layanan Cloud pribadi dengan mudah. Fitur Cloud Station dapat mensinkronisasikan File di beberapa perangkat. File dapat diedit dalam mode Offline dan kemudian disinkronisasikan ke Cloud Station yang bisa menyimpan hingga 32 versi histori. Sehingga Anda bisa memulihkan kembali file ke versi yang sebelumnya atau memulihkan file yang telah dihapus.

Dengan bantuan aplikasi mobile, DS Cloud apapun perubahan file bisa langsung tersinkronisasi ke Smartphone dan Tablet. Administrator IT dapat memilih sendiri folder individual yang ingin disinkronisasikan ke perangkat yang berbeda secara manual atau otomatis berdasarkan format dan ukuran file.

Server NAS Ramah Lingkungan
Semua perangkat NAS dari Synology dirancang dengan mengutamakan efisiensi energi. DS216 hanya mengkonsumsi listrik 7.2W di saat mode HDD Hibernation dan 15.48W saat diakses. Dengan kipas khusus dan desain aliran udara yang cerdas membuat sistem NAS dapat berjalan sejuk selama 24/7. Sementara itu, desain peredam kebisingan membuat pengoperasian lebih tenang. Semua produk Synology diproduksi dengan komponen yang sesuai dengan RoHS dan dikemas dengan kemasan dari bahan daur ulang.

Spesifikasi
Tipe Prosesor: Marvell Armada 385 88F6820
Maks. Prosesor: 1.3 GHz
Memori Standar: 512MB DDR3

Maks. Memori
Maximum Internal Raw Capacity : 16 TB (8 TB HDD x 2) (Capacity may vary by RAID types)
Maximum Single Volume Size : 16 TB

Antarmuka / Interface
1 x USB 2.0 Port
2 x USB 3.0 Port

Bays Provided: 2 x 2.5″/3.5″ SATA II/III or SSD
Sistem Pendinginan: 92 x 92 mm x 1 pcs
Jaringan: 1 x RJ-45 1GbE LAN Port
Chassis: Tower Case
Power Supply: 60W
Dimensi Produk: 165 x 108 x 233.2 mm

Garansi Resmi Synology 2 Tahun