Bluetooth Headset Jabra Storm Garansi Resmi

Kategori: Headset Bluetooth » Jabra | 124 Kali Dilihat
Bluetooth Headset Jabra Storm Garansi Resmi Reviewed by admin on . This Is Article About Bluetooth Headset Jabra Storm Garansi Resmi

Jabra Storm merupakan Bluetooth mono headset dengan desain dan teknologi modern yang memiliki daya standby hingga 10 hari dan talktime hingga 10 jam. Jabra Storm memiliki keunggulan pada kejernihan suara yang dapat meredam suara noise yang timbul akibat angin dan secara bersamaan meningkatkan kualitas suara. Menghubungkan (pairing) headset ini dengan… Selengkapnya »

Rating: 4.8
Harga:Rp 1.020.000
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : SKU588617167
0.5 Kg
17-01-2018
Detail Produk "Bluetooth Headset Jabra Storm Garansi Resmi"

Jabra Storm merupakan Bluetooth mono headset dengan desain dan teknologi modern yang memiliki daya standby hingga 10 hari dan talktime hingga 10 jam. Jabra Storm memiliki keunggulan pada kejernihan suara yang dapat meredam suara noise yang timbul akibat angin dan secara bersamaan meningkatkan kualitas suara. Menghubungkan (pairing) headset ini dengan gagdet juga jadi semakin mudah dengan fitur NFC, cukup menempelkan kedua perangkat Bluetooth headset dan compatible device (mendukung NFC), maka kedua perangkat akan terhubung (paired).

Noise Reduction dengan Teknologi Wind Noise Blackout

Jabra Storm sangat ideal digunakan di lingkungan yang berisik. Dengan teknologi Wind Noise Blackout mampu melindungi mikrofon dari tiupan angin yang dapat menyebabkan noise ketika Anda sedang menerima panggilan. Lawan bicara Anda akan mendengar suara dengan jelas tanpa perlu mengencangkan suara Anda.

Nyaman Dikenakan untuk Aktivitas Harian Anda

Jabra Storm memiliki desain yang ergonomis, bentuknya yang mengikuti kontur telinga bagian belakang membuat nyaman ketika digunakan. Bobotnya yang hanya 7.9 gram sangat ringan serasa Anda tidak mengenakan perangkat ini. Selama aktivitas keseharian Anda Jabra Storm dapat menemani Anda tanpa perlu merasa tidak nyaman menggunakannnya.

Simple Pairing dengan NFC

Anda memiliki smartphone dengan fitur NFC? Dengan fitur NFC Anda dapat dengan mudah melakukan pairing dengan Jabra Storm karena headset ini mendukung fitur NFC (Near Field Communication). Cukup pasangkan / tempelkan headset ini dengan smartphone maka kedua perangkat akan terhubung (paired). Ya dengan cara sederhana semudah ini.

Baterai yang Tahan Lama

Jabra Storm dapat menemani aktivitas Anda sehari penuh. Dengan teknologi khusus baterai Jabra Storm memiliki waktu standby dan talktime yang panjang tanpa membuat headset ini terlihat besar maupun terasa berat. Dengan talktime hingga 10 jam dan standby hingga 10 hari Jabra Storm dapat diandalkan sebagai partner smartphone Anda selama sehari penuh. Untuk pengisian daya dapat menggunakan USB charging.

Tags: , , , ,